Sunday, September 8, 2013

Tempat terindah di Dunia dengan Suasan Romantis


1.Kota Venesia


     Venesia adalah sebuah kota di timur laut Italia berlokasi di sekelompok 118 pulau-pulau kecil yang dipisahkan oleh kali dan dihubungkan oleh jembatan. Hal ini terletak di Laguna Venesia berawa yang membentang di sepanjang garis pantai, antara mulut Po dan Sungai Piave.


2.Maladewa

     Maladewa yang juga disebut sebagai Kepulauan Maldive, adalah sebuah negara kepulauan di Samudra Hindia.


3.Taj Mahal

   Taj Mahal adalah makam marmer putih yang terletak di Agra, Uttar Pradesh, India. The Taj Mahal secara luas diakui sebagai "permata seni Muslim di India dan salah satu karya universal dikagumi dari warisan dunia".


4.Seychelles

     Seychelles adalah sebuah negara 115-pulau yang mencakup sebuah kepulauan di Samudra Hindia, sekitar 1.500 kilometer (932 mil) timur dari daratan Afrika. Seychelles memiliki populasi terkecil dari negara-negara Afrika.


5.Santorini

     Santorini adalah sebuah pulau di bagian selatan Laut Aegean, sekitar 200 km (120 mil) tenggara dari daratan Yunani. Ini adalah pulau terbesar dan merupakan sisa dari kaldera vulkanik

6.Paris

   Paris adalah ibu kota di negara Prancis. Paris salah satu kota dengan populasi terbesar di Eropa, dengan lebih dari 12 juta penduduk.

7.Hawaii

    Hawaii merupakan satu-satunya negara AS yang seluruh bagiannya pulau. Ini adalah kelompok pulau paling utara di Polynesia, menduduki sebagian besar negara kepulauan di Samudra Pasifik tengah.

8.Bora Bora

   Bora Bora adalah sebuah pulau dalam kelompok Leeward dari Kepulauan Masyarakat Polinesia Prancis. Pulau yang terletak sekitar 230 km (140 mil) barat laut dari Papeete ini dikelilingi oleh laguna dan karang penghalang.

9.Belize

     Belize adalah sebuah negara yang terletak di pantai timur laut Amerika Tengah. Negara ini adalah satu-satunya negara di mana bahasa Inggris adalah bahasa resmi.

10.Tahiti

    Tihati adalah pulau terbesar dalam kelompok Windward dari Polinesia Prancis. Pulau ini terbentuk dari aktivitas gunung berapi dan pegunungan dengan sekitar terumbu karang.

No comments:

Post a Comment